Mau Yang Mana

Gaeeezzz ingetin gua ya gaaeezzz gua lagi kepikiran untuk posting beberapa hal di bawah ini tapi kata2nya masih numpuk plus eike musti browsing via kompi dulu buat melengkapi bahan tulisan (ini lagi posting via hape), kira-kira kalian maunya saya bahas tentang apa? Mari kita voting! Yang terbanyak akan ditulis duluan!

1. Suka-duka kawin sama bule. Ini gara2 liat TL-nya @kurawa di twitter jadinya pengen bahas lebih lanjut deh.. Sekalian masukkin opini pribadi dan opini teman-teman lain yang udah tulis terdahulu (colek mbak Ailtje, mbak Yoyen, mbak Nonik, dll)

2. Biaya hidup di Bali. Ini udah pernah gua posting di Facebook sih tapi pengen tulis ulang aja. Buat ancang-ancang bagi yang mau tinggal di Bali dalam jangka waktu lumayan lama (min. 3 tahun) tentunya dari pengalaman gua juga. Dan jangan salah, liburan di Bali ga selalu mahal! :smirk:

Yak, voting dimulai! Ditutup hari Sabtu pukul 18.30 ya. Adios amigos! πŸ˜‰

38 thoughts on “Mau Yang Mana

  1. 22nya diposting Ge, ga boleh milih2 kalo utk blog sendiri huahahah
    tapi kalo gw kemungkinannya lebih besar tinggal di bali minimal 3 tahun, dibanding kawin ma bule hihi
    jadi, diposting aja 22 nya dan gw pengen baca.. yg biaya hidup di bali duluan deh boleh, kali aja kalo makmur gw pengen pindah sana πŸ˜†

    1. Gitu yah kak Nella? Aku sih cuman ‘gatel’ aja nulis ginian krn setelah stalking akun twitter nya si @kurawa itu, dia stereotyping nya hebat bener. Yg dia omongin jg ga sepenuhnya salah sih tp cara penyampaiannya bikin gemez! *krauk* πŸ˜†
      Btw jadinya kak Nella pilih yang mana nih? πŸ˜‰

  2. Kalau dari kacamata guwe sih, si Kurawa menasehati para bule hunter, supaya kalau milih laki yg bener, jgn cuma asal bule. Karena banyak bule yang sebenernya gak bener. Itu persepsi guwe ya.

    Sharing dong Grace tersinggungnya dimana. Biar disharing, guwe voting nomor 1 aja ya.

    Haffa nice weekend!

  3. Gimana kalo dua-duanya aja?? Hahaha πŸ˜› .

    Anyway, kalo disuruh milih sih aku lebih tertarik ke yang nomor 2. Yang nomor 1 sih rasanya sudah banyaak artikel atau cerita di internet sih ya. Setidaknya lebih banyak daripada yang nomor 2, haha πŸ˜› .

    1. Iya sih Zi tapi kan pengen juga sekali2 bahas yang nomor 1~ Aku pun masukin berbagai sumber karena pengalamanku masih minim pula, denger/baca cerita aja.
      Masukan diterima! πŸ˜‰ *wink*

  4. Hai hai.. Ini kunjungan balik. Thanks ya dah follow blog madam haha… Ok cannot wait for your stroy especially point no.1.. Happy writing dear

Leave a Reply

