Empat, empat!

Yuhuuuuu~ memasuki bulan ke-5 masa pacaran sama Melvyn! Hahahahah bahagia banget gua. Kesannya lebay ye baru empat bulan pacaran aja udah declare kemana-mana, gimana yang bertaon-taon? 😉 Nah justru itu diharapkan dengan rutinnya gua nulis hal-hal tentang hubungan gua dan Melvyn, bisa berubah itu jangka waktu dari ‘bulan’ ke ‘tahun’ amin yah semoga! Nah udah empat bulan pacaran trus ngapain aja dong?

Gua ga mau ah ceritain details kelakuan baiknya Melvyn kayak gimana ntar dikira sesumbar pula, yang pasti gua bersyukur Melvyn sekarang ada di hidup gua. Ada masa-masanya gua kangeeeeennn banget sama dia ada masanya juga males ngehubungin. Nah berhubung kami LDR-an hal buruk itu harus dihilangkan ya biar ga jadi kebiasaan. Salah satu hal yang (masih) jadi bentrokan di kami adalah masalah waktu. Gua ini kalo tidur malem jam 21:00 udah ngantuk, paling telat jam 22:00. Kalo capek banget jam 20:00 udah pingsan malah hahaha. Sementara Melvyn kelar kerja jam 18.15an paling cepet, kalo lagi deket-deket deadline atau ada event kantor bisa lebih malem dari itu. Senewen ga tuh kalo lagi asik-asik tidur trus dapet telpon (hape ga gua silent), ya gua angkat aja tapi bilang, “Aku udah ngantuk” trus dia celoteh apaan gitu gua gak terlalu dengerin huahaha paling nyahut ‘iya’ atau ‘oke’ aja gitu *durhaka* LOL. Pagi-paginya tugas gua deh buat bangunin doi biar ga telat ngantor, biasa dia tuh nelpon jam 06:00 buat morning devotion tapi kalo jam 06:30-06:45 gada kabar baru deh gua bangunin~

*padahal zona waktu udah sama, bukannya dimanfaatin si Gege ini… Gimana dengan para mbak-mbak LDR lainnya yang pacarnya di Eropa sana, pengorbanan waktunya lebih banyak lagi*

Trus ya si Melvyn ini orangnya stick to the plan!~ Hohoho kalo gua kadang suka ada plan A, plan B, plan C,sampe plan Z kalo perlu buat menghindari the worst case *knock on wood* walaupun ujung-ujungnya balik ke plan A/B sih huahaha labil. Dan seperti lelaki pada umumnya, he is more logical than me. Tapi teteup, romantis dong! *wink wink* 😉

Ada beberapa hal dari dirinya yang bisa bikin gua tertawa terbahak-bahak, ada yang bisa bikin gua sedih. Yah, namanya juga manusia.

Yang pasti gua lebih bahagiaaa banget bisa bareng-bareng Melvyn, gua ga mau perasaan ini berubah dan gua harap dia juga merasakan hal yang sama. Ups and downs but still, stick together no matter what happens.

ps: Abis baca postingannya si Jojo cowok tentang tips-tips pacaran, gua kok jadi mikir… Ini gua di zaman dulu waktu masih ABG labil hahahah! Sekarang udah normal dong 😛

14 thoughts on “Empat, empat!

Leave a Reply

