Nikah Muda

*postingan ketiga di hari ini. Dinikmati saja ya* What do you think? Haha jadi postingan ini tuh kepikiran karena beberapa waktu lalu Melvyn tanya, gua mo nikah umur berapa? Waktu ngobrol2 sama Ci Mariska di waktu yang berbeda eh kecipratan juga pertanyaan ini huehehe. Berhubung banyak yang mau gua cuap-cuapin, sekalian aja lah ya gua tulis… Read More Nikah Muda

Empat, empat!

Yuhuuuuu~ memasuki bulan ke-5 masa pacaran sama Melvyn! Hahahahah bahagia banget gua. Kesannya lebay ye baru empat bulan pacaran aja udah declare kemana-mana, gimana yang bertaon-taon? 😉 Nah justru itu diharapkan dengan rutinnya gua nulis hal-hal tentang hubungan gua dan Melvyn, bisa berubah itu jangka waktu dari ‘bulan’ ke ‘tahun’ amin yah semoga! Nah udah… Read More Empat, empat!

Kacau Balau

Keuangan gua!!! Akhir-akhir ini tepatnya satu minggu yang telah lalu entah kenapa sepertinya gua mengeluarkan uang untuk sesuatu yang kurang bijak, larinya pun ga tau kemana. Plus, catatan keuangan gua lagi jelek banget! Asli dah kagak enak banget diliatnya dan gua kesel banget gara-gara itu. Jadi kan gua ini orangnya perhitungan (well, perhitungan ga sama… Read More Kacau Balau

Bali Zoo

Ga tau kenapa pokoknya lagi seneng nih… Hati gua membuncah!! Huahaha lebay yee. Yah itulah kebahagiaan, ga semuanya bisa dideskripsikan lewat kata 😉 Gua mau cerita nih di bulan Juni 2014 lalu gua pergi ke Bali Zoo, Gianyar sama adek-adek TK/SD Taman Eden Jimbaran. Loh kok bisa sama mereka? Emak-bapaknya adek-adek pada ikutan kok, gua bantuin jaga… Read More Bali Zoo

Licin!

*Note: Postingan ini tadinya ditulis Senin malem di hape trus ketiduran, baru sekarang lanjut via laptop 😆 * Baru kelar makan sambil ngerjain skripsi (apa kebalik? 😆 ) eh tau-tau ngerasa pegel aja nih leher sama pinggang, rebahan dulu ahh.. Istirahat dulu cyin sebelum tidur. Biasa tuh tiap Sabtu sore menjelang malam setelah pulang gereja,… Read More Licin!