Yang Ulang Tahun

Yuhuuu.. Apa kabar semuanya? Gile yah udah lama banget gua ngga nge-blog, ada kali hampir sebulan haha, sementara di waktu segitu ada banyak hal yang pengen gua bagikan, sayangnya… Semua kata tersebut tersimpan rapi dalam otak, belum sempet ditulis. 

Anyway! Bulan Agustus ini banyak juga temen-temen yang berulang tahun, ya.. Baik temen-temen di dunia maya maupun dunia nyata. Salah satunya yang gua inget yaitu Clara, tanggal 18 Agusus 😀 Sohib gua di SMA. dah lama banget nih kami ga ngobrol-ngobrol karena beda lokasi, beda kesibukan juga… (gaya bener dah). Selain itu gua maupun Clara sempet ganti nomor hape so jadi lost contact deh. Ada juga si Mr. Batman yang ulang tahun tanggal.. 19 Agustus ye kalo ga salah hihi. Gak gua perhatiin tapi ada aja notif-nya di facebook gua. Cuman gua ucapinnya via sms ngomong, “Happy birthday!” yang langsung dibales, “Thank you! Kok ga via FB wall aja?” Males.. Haha sudahlah via sms saja. 

Trus temen blogger juga ada yang ulang tahun, nih.. Ci Leony, Mbak Yoyen, siapa lagi yaa.. Ayo ayoooo yang ulang tahun di bulan Agustus silakan merapat dulu, laporan dulu sama kitaaa~ Tiup lilin secara virtual 😛 

HAPPY BIRTHDAY! SPARKLING SPARKLING TERUS YA BULAN INI DAN SETERUSNYA UNTUK KALIAN HIHI.

ALL THE BEST! 

Kalo di lingkungan keluarga gua dan temen-temen yang lain, ada dua orang yang mau gua ceritain disini.. Kenapa begitu? Karena gua ngerasa bahwa mereka adalah salah satu orang yang spesial di hati. 

Cekidot! 

1. Jessica Leonita Jong 

Kenal ni anak dari group Adventist Soulmate di facebook, yeeeeesss the same facebook group that Melvyn and I joined 😆 Tapi keduanya sudah hengkang dari sana, tinggal saya aja yang kadang-kadang masih liat aktivitasnya. Sebenarnya gak hanya Jessica yang gua kenal disini, yang seumuran juga banyak tapi yang kenal lumayan deket ada dia (Jessica), Meldha, ko Nico, dan HenryKuro

Seorang WNI keturunan Chinese-Jepang (apa kebalik ye?) yang lahir tanggal 03 Agustus pada dua puluh empat tahun yang lalu. Tomboy waktu kecil tapi ga disangka malah nikah muda, wohooo! Congrats, congrats. Suaminya WNA orang Jerman yang tinggal bareng Jessica di Surabaya, mereka memutuskan untuk ga LDM karena yah ribet LDM beda negara, LDM beda kota kasian suaminya nanti. Lagian ga asik juga lah udah pacarannya LDR eh pas nikah malah LDM 😆 haha.

Gua kenal Jessica lumayan lama, dari tahun 2011 kalo ga salah tapi ketemunya baru bulan Mei 2014 kemaren yang gua pulang dari Singapore, gua sengaja via Surabaya dulu karena dapet tiket lebih murah. Sekalianlah disempetin ketemu doi ihihiy soalnya pas mereka (Jessica and husband) yang ke Bali ga sempet ketemu.. Soalnya gua lagi KKN di Bangli, salah satu desa di Bali. Yaudah what a moment banget dah. 

noodle
Noodle Jessica gave me when I stayed at her apartment in one night. Yum! 😀

Kesan pertama gua ketemu Jessica? KECIL! 😆 Imut banget anaknya hihi tapi punya kekuatan superr. Kontras banget sama gua yang gede begini haha. Tapi gua lumayan banyak belajar dari dia, khususnya mengenai kehidupan spiritual dan sehari-hari. Ngobrol sama Jessica ini seru, mungkin karena kami punya minat yang sama ya di bidang musik, IT, dan travelling. Bedanya dia lebih senior aja, lebih lihai 😀 Dan lebih IT Freak! Makanya dia dipercaya pihak Nokia sana sebagai duta Nokia Lumia di Indonesia yang disebut sebagai one of Nokia Heroes, memperkenalkan dan memasarkan produk-produk Nokia yang terbaru di Indonesia, Kerjanya sampe syuting-syuting gitu. Seru, ya! Capeknya ga terasa dehhh~~~ Videonya bisa kalian lihat di bawah sini: 

 

2. Presley Ginting 

Yang ini mah adek gueeeee 😆 Yang belum pernah lihat perawakannya, ada disini ya soalnya anaknya mood-mood-an kalo mau difoto, kalo pas pengen aja.. Hihi. Pernah post cerita tentang dia tapi di blog lama waktu ulangtahunnya dia juga, sebagai si adek bungsu. Gua sama adek gua umurnya beda 8 tahon, dari kecil gua udah ngurus dia (dibantu asistennya mama juga) tapi yang ringan-ringan aja hihi macam nyuapin makan, kasih susu, ngajakin maen.. Mungkin itu yang bikin bonding antara gua-dan-Presley lebih dekat dibandingkan gua-dan-si-Adek-Tengah yang jarak umurnya cuma 3 tahon. Lha wong gua nggak ngerti apa-apa 😆 Sekalinya akur ya akur banget tapi kalo berantem pernah tuh pegang gergaji, parah banget emang. >,< 

Bisa dibilang si adek bungsu ini hidupnya cemerlang banget, mungkin karenya nyokap-bokap gua udah ngerasain yang namanya trial-and-error dalam ngurus anak WKWKWK~ *dilempar sendal jepit* maksudnya, waktu SD Presley ini masuk 3 besar terus di sekolahnya, bahkan lulus dengan salah satu nilai terbaik di tingkat provinsi. Di SMP pun dapet beasiswa selama 1 tahun masa sekolahnya dari yayasan sekolah gua, otomatis ga bayar uang pendaftaran dan uang pembangunan yang jumlahnya “makasih” banget itu ya. Lulusnya juga, woooo~ nilainya oke banget! 

Ga bermaksud subjektif tapi puji Tuhan adek bungsu gua ini tergolong pintar dan ga susah diatur, kalo dibilangin nurut dan suka belajar hal baru. Suka ngertiin kondisi keluarga juga (baca: tau diri). Cuman yang kerasa banget di gua waktu liburan kemarin, jadi sering ngebantah 😦 Bukan ngebantah kali ya tapi berargumen gitu cuman yah yang namanya ada keturunan Batak, biasa deh argumentasinya agak keras haha. Kaget juga gua. So far argumentasinya masuk akal so masih bisa gua terima, walaupun agak kesel juga sih :’) haha 

presley
Presley on 2012

Yah begtulah kisah gua bersama dengan mereka.. I love them 🙂 

Advertisements

18 thoughts on “Yang Ulang Tahun

  1. Gue jg ultah agustus Grace 😛 ucapin doonk wkwwkwk
    Berantem pegang gergaji? Ceritain donk kpn2 kisahnya, serem amat.. U yg megang gergaji? Alesannya rebutan chiki? Hahaha
    Btw asik yah dpt ade cowo yg gampang diatur, trz jarang jg anak cowo rajin bljr n pny prestasi cemerlang di sekolah kan, lalu nurut n bisa ngertiin keluarga.. Hebat lah ade u.. Happy birthday Presley Ginting! We share the same birthmonth 😀

    1. Tanggal berapa, Ceee? Lu ada nulis di blog ga, apa gua yg ga perhatiin wkwk
      Happy birthday, ya! Longlive and stay healthy, Ceee~ 😀
      Adek tengah gua yg pegang gergaji, waktu itu debat apaan yah lupa, masih kecil bgt.. Gua SMP, dia SD. Kapan2 deh gua post 😛

      Mewakili Presley: Makasih, kak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s