Photos Parade #4

Laptop rusak bukanlah penghalang buat ngeblog ya teman-teman.. Hahaha giliran laptop bener aja, jarang posting -_____-
Udah beberapa hari ga buka laptop karena sesuai pengalaman kalo belum lewat 5 hari ya belum sembuh laptopnya. Hari ini hari ke-4. So harusnya besok atau lusa laptop gua udah bener lagi. Mari kita doakan… *lipet tangan* *tutup mata*
Anywaaayyy, gua mau share foto apa aja yang lagi kejadian akhir2 ini di sekitar gua baik di Bali maupun di Jakarta. Ini juga sebagai rangkuman postingan The Weekends gua yang harusnya ditulis bulan Juni ya, tapi dasarnya malas ya ketunda-tunda mulu deh *toyor diri sendiri* Check them out!

image

Buat teman-teman yang penasaran sama foto gua yang kecilan dikit, nihh.. Yang ketinggalan ada cerita apa dibalik foto ini, silakan baca postingan gua sebelumnya ya πŸ™‚
Huahahaha namanya bodi sendiri, pasti nyadar kekurangannya dimana.. Pinggul gua masih lebar banget, zzzzz!

image

Salam 2 Jari! Jari apa aja boleh kan πŸ˜€ Ini kan pertama kalinya gua ikut pemilu ya, ga tanggung-tanggung langsung yang pilpres (pemilihan presiden, red) karena yang pileg (pemilihan legislatif, red) gua ga ikutan. Yang pileg gua masih di Bali bok, ribet ngurus printilannya uda males duluan haha. Gua juga ga tau kalo ada diskonan jadinya ga semangat juga, baca postingannya Ci Mel-O juga uda males liat foto antriannya~ trus yang pilpres gua juga ga kepikiran buat ngurus kertas A5 buat daftar pemilih, ini karena gua kurang informasi aja sih. Eh ga nyangka gua bisa milih langsung di ibukota :))) Paginya bokap nanya, “Kamu pilih siapa?” Langsung aja gua jawab, “Salam 2 jari hehehe.” “Bagus!” kata bokap gua dengan semangat, “Lumayan kan dapet tambahan 4 suara dari keluarga kita *si bungsu baru 15 tahun*” Yailah si bokap ada-ada aja….
Cerita dikit tentang perasaan gua ikut pemilu ini. Deg-degan bok! Yeah you read it right, i was nervous. Di ruang tunggu gua ampe nanya bokap bolak-balik musti gimana, ntar kalo cara nyoblosnya salah takut dianggap gak sah, dll pokoknya rempong bener dah. Sampe tanggal 22 Juli kemarin, lho! Asliii. Pas udah keluar pengumuman resmi dari KPU, baru lega gua heheheh.

image

Anak kecil yang kebanyakan ngoceh di TPS. Lucu deh pas nyokapnya dipanggil buat nyoblos, dia teriak gini, “Mama, mama! Pilih nomor dua ya!” sambil nunjukkin jari telunjuk dan jari tengahnya hahaha. Kita yang lagi nunggu disana jadi gemes, suasana yang tadinya sepi + tegang jadi sedikit mencair :))

image

image

image

Siang abis milih capres gua langsung mandi, siap-siap soalnya mau cuss ke Grand Indonesia sama temen gereja, hangout bareng. Diantara pemuda-pemudi gereja, kita bertiga nih yang seumuran beda bulan lahir aja. Di GI tadinya mau nonton The Fault in Our Stars tapi ga jadi karena seat siang udah penuh, gua ga mau ambil seat sore karena nanti pulang malem, repot. Akhirnya kita nonton 22 Jump Street yang… masyaoloh kocak banget!!! Hahahah ga nyesel nonton ga pake diskon-an blitz 30%, kalo pake diskon pasti lebih puas lagi :))) Sebelum nonton kami makan siang dulu di Warung Lekko (foto atas) konsepnya lucu deh model stasiun kereta api gitu… Bangkunya, mejanya, lampu jalannya juga unik, jadi betah duduk lama-lama disana sambil ngobrol ^^ Kelar makan langsung cuss ngemil HongTang karena Katherine lagi pengen, dasar gembul nih 3 cewek kece hahahah :))) Kalo tau porsinya banyak pasti gua lebih pilih HongTang daripada Lekko, lebih ngenyangin πŸ˜€

image
HongTang
image
With Gavrila and Katherine πŸ™‚

image

image

Habis itu…

image

Congratulations buat temen gereja gua, Ryan and Talitha who’s celebrating their marriage early July! Tepatnya tanggal 06 Juli 2014 kemarin, saudara-saudara. All the best for your little family, guys! God’s blessings poured upon your marriage abundantly.

#KapanGueNyusul :)))))

21 thoughts on “Photos Parade #4

  1. gw sering makan leko tapi belom pernah masuk yg model kereta di GI.. barutau modelnya kaya gitu didalem keretanya.. yaampun kemana aja padahal sering mondarmandir GI hahaha
    selama ini makan leko cuma mau di pik, soalnya kata temen gw porsinya paling gede disana.. dia pernah makan iga penyet leko yg di GI, cuma dapet 2 potong.. di PIK gw pesen iga penyet ada 3 potong iganya *infopentingbanget* πŸ˜›

    1. Kemarin gua makan iga penyet juga tapi lupa dapet berapa potong Ce tapi semuanya kebagian jatah kok hahaha.. Soalnya bukan gua yang ‘perawanin’ pertama kali #eh :)))
      Padahal harga sama ya Ci tapi porsinya bisa beda gitu. Gua sih doyan tahu sutranya

      1. iya gw juga doyan tahu sutra leko, sama jamur crispy nya enak πŸ˜€
        kayanya efek sewa tenant di GI lebih mahal deh jadi beda porsinya.. soalnya harga disamain kan hehe
        itu ga cuma leko loh, di shihlin yg jualan ayam digunting2 itu, masa yg di GI ayamnya setengah dari shihlin di CL / mall2 lain.. ini pengalaman pribadi .. abis itu kapok gamau beli shihlin di GI lagi hahahah

  2. Lucu ya anak kecilnya, masa kecil uda ngerti salam 2 jari πŸ˜€
    Biasa liat warung leko cuma biasa2 aja, ini yang di GI keren juga ya pake konsep stasiun kereta πŸ˜€

  3. wah lumayan yaaa bisa turun 10 kg gitu, kliatan loh hasilnya. semangattt yaaa! gw juga pengen turunin berat badan tapi masi doyan ngemil manis2 mulu sih ahhaha #setengahniat

Leave a Reply

