Ketuker

As a morning person, bangun subuh adalah hal yang biasa buat gue. Berhubung bingung mo ngapain di rumah, mendingan kita posting aja sodara-sodaraaa~ 😀

Jumat lalu (18/06) gua lagi asik-asik baca berita tentang Malaysian Airlines MH17 Boeing 777 yang kena misil di perbatasan Ukraina dan Rusia. Merasa beritanya menarik, langsung gua share dong di twitter.

image

Yailah sempet-sempetnya gua salah tulis! Kurang 1 huruf! x_____x

Malemnya gua chatting sama Melvyn via Line Messenger. Doi lagi berkunjung ke rumah ortunya di Johor, tadinya mau berangkat bareng housemate tapi ternyata housemate-nya maunya berangkat duluan. Trus gua tanya donk,

What time did you guys plane to go together yesterday?

Yailah sempetnyaaa gua nulis kelebihan 1 huruf!

Haiyaaaa~ Tumben gua nulis ‘plan‘ dan ‘plane‘ bisa ketuker gitu, ga teliti euy. Maklum buru-buru asal pencet send, biasanya sih sebelum kirim gua cek dulu.. Bahasa Inggris kan, kurang atau lebih satu huruf bisa lain arti. Padahal ngerti juga sih maksudnya. Tapi… #speechless.

10 thoughts on “Ketuker

Leave a Reply

