Laptopku Nyawaku

Lagi bete banget malem ini karena… Laptop lagi error! Hiks!

Nah jadinya gua posting di hape nih. Rese banget deh udah niat posting dari laptop dan benerin skripsi malam ini eh malah error. Dengan kesalahan yang sama yaitu ga bisa login! Bulan Juni lalu di tanggal yang sama pernah tanya ke @MSHelpIndo dan udah beres dalam jangka waktu 5 hari dan perjuangan yang lumayan, kalo ssmpe terulang lagi tandanya sebulan sekali bakal kayak gini dong ๐Ÿ˜ฎ Repot dah.

Cerita dikit tentang laptop gua. Dibeli dan digunakan pertama kali tanggal 09 September 2009 tanggal cantik hehe. Untuk usia laptop, gue ga tau deh 5 tahun masa penggunaan itu termasuk uzur ato engga ๐Ÿ˜€ Soalnya ada temen gue yang pake laptop dari zaman SMA fine-fine aja tuh berarti tergantung penggunaaan, kan.

Laptop gua ini tipe Compaq510 dari HP. Udah mengalami suka-duka yang begitu banyak. Ganti OS dari Win7โ†’Win Vistaโ†’Win7โ†’WinXPโ†’Win7 hahaha trus sempet juga pake 2 OS, diselipin Ubuntu dari Linux distro demi tugas-tugas kuliah. Trus jatoh dari motor pernah, kena percikan air pernah, white screen pernah, untung ga blue screen LOL. Mati total juga pernah, ganti batere beberapa kali juga pernah. Kenyang dah ni laptop keluar-masuk pabrik, apalagi pas garansi. Andaikan laptop bisa ngomong, doi ngerasa sial kali ya punya pemilik kayak gue :)))

Semoga laptop gua cepetan bener deh penting banget nih deadline. Kabulkanlah ya Tuhan.. Amin!!!

17 thoughts on “Laptopku Nyawaku

  1. Paling males memang kalau laptop rusak ๐Ÿ˜€ . Btw, menurutku 5 tahun sih laptop sudah bisa dibilang uzur kok, hehehe ๐Ÿ™‚ . Saatnya ganti itu berarti ๐Ÿ˜› .

  2. Ampuuun kasian amat laptopnya ๐Ÿ˜†
    Itu emang udah lama laptopmu, udah perlu di lem biru *dilempar beli yang baru* :). Emang repot kalo mesti sering urusan sama kompi/laptop eh kompi/laptopnya eror (pengalaman di kantor). Mudah mudahan bisa cepet beres ya ๐Ÿ™‚

    1. Aku kan masih kuliah ya kak *ehem* jadinya ya pake apa adanya dulu deh.. Iya sih repot tapi mau diapain, utak-atik dulu deh sampe bener hihi. Amiiinn, thank you kak Maya ๐Ÿ™‚

    1. Oh gitu ya mbak?
      Denger2 Compaq emang ga terlalu bagus sih… Tapi waktu beli, aku lagi ga bareng papa karena udah keburu di Bali, laptopnya dikirim… Kalo beli bareng, pasti aku bisa milih yang lain ๐Ÿ˜› hehehe

Leave a Reply

