Butuh Bantuan

Help, people!

Eike lagi butuh bantuan buat skripsi gua nih.. Kan udah semester atas (banget) ya daku sudah memutuskan bahwa semester ini harus lulus. Tamat kuliah. Wisuda. Whatever you named it. Nah bantuan yang kalian berikan ga susah kok, cukup isi formulir yang gua kasih ini aja πŸ˜€ Buat teman-teman yang tinggal di Indonesia pake form berbahasa Indonesia ya dan buat teman-teman yang tinggal di luar Indonesia (Singapura sekalipun) isi form berbahasa Inggris karena ada beberapa jenis pertanyaan yang berbeda. Specifically.

Ini form-nya:

1. BAHASA INDONESIA

2.Β BAHASA INGGRIS (English Version)

By the way maaf ya udah lama ngga ada kabar eh muncul-muncul malah minta bantuan begini hehe. Gua masih ada utang postingan tentang weekends on June 2014 kemarin kan. Sekarang udah masuk bulan Juli aja.

Overall, thank you for the help! God bless you abundantly, loves! πŸ˜‰

Advertisements

21 thoughts on “Butuh Bantuan

  1. Done! Goodluck yaaaa. Hehehehe ya ampun surveynya tentang TV Cable πŸ˜†
    awal2 punya tv kabel pas di apartemen dulu, doyaaan banget nonton. Norak abis deh πŸ˜†
    sekarang udah mendingan sih. Sejujurnya tv kabel itu penyelamat banget biar ga sakit mata nonton tv lokal yang makin lama makin ampun acaranya πŸ™‚

    1. Terima kasih, kak Maya πŸ™‚
      Iya awal2 punya aku juga semua acara ditonton haha, penasaran kak. Kalo ada acara bagus biasanya berhenti di satu channel lamaan dikit πŸ˜€

      Iya betul.. Acara lokal makin menurun kualitasnya. Bingung gue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s