The Weekends (1)

Pertama-tama mau ngomong “maaaapp..” terlebih dahulu buat temen-temen blogger yang kemarin udah menang GiveAway dari gua. Ada kak Maria, Ci Epoi, Chelle, mbak Yoyen, dan Jojo Patricka. Hadiah belum bisa meluncuuuurrr karena satu dan lain hal, yang paling utama adalah TIRIS Y____Y Jujur aja sebenernya dari awal uangnya udah gua siapin tapi belum ada waktu buat beli, giliran ada waktu eh uangnya udah dipake buat kepentingan yang lain, pake acara hilang segala hiks! Tanpa menghilangkan rasa hormat, saya mohon pengertiannya untuk bersabar ya… Pasti saya kirim tapi gak tau kapan.. Semoga sebelum tahun 2014 ditutup deh, amin! Thank you.

Anyway! Gua mau cerita kalo bulan ini hidup gua penuh warna sekali ihiy~~~ Ada aja hal-hal baru baik di weekdays maupun weekend, dan ada hal yang ga gua sangka! Hahaha asik banget dah. Emang gua ngapain aja sih sampe seneng gitu? Yaudah cekidot aja ye, gua coba urutin sesuai tanggalnya *liat kalender*

Minggu pertama bulan Juni (07 Juni 2014) gua isi dengan menghabiskan waktu bersama Jojo cewek. Nah gua dan Jojo itu kan jarang pergi ke club ya, si Jojo lagi pengen nih. Gua mah hayuk aja soalnya waktu itu masih dibawah jam 22.00 harusnya ga ngeluarin duit banyak dong ya. Biasa masuk Sky Garden di bawah jam 10.00pm masih gratis, kadang ada Ladies Night juga tapi ya we didn’t expect too much lah. Sempet kepikiran mau ke Hard Rock juga tapi sebelum ngacir makan dulu dong. Mendarat lah kami ke Pizza Hut, beli yang delight aja murah-meriah patungan.

Masuk ke Pizza Hut Kuta, kami nyari tempat duduk dong. Tadinya diarahin ke deket pintu tapi kami minta pindah ke pojokan, agak dalem. Lumayan rame juga malam itu mungkin karena lagi tanggal muda buat yang gajiannya awal bulan. Masuk-masuk-masuk, gua liat di meja seberang ada satu cowok cakep sama temennya. Gua nyeletuk lah ke Jojo trus dia liat cowoknya Chinese. Langsung mingkem dia, katanya, “Iya Ghe cakep di mata lu, selera lu kan yang sipit-sipit. Gua mana doyan..” Pas dia ngomong gini gua langsung kepikiran Melvyn hahaha. Nah cowok ini duduknya bertiga, dia bareng satu temen cowok dan satu temen cewek yang bodinya bongsor. Gua mah ga heran kalo bule-bule bodinya bongsor begitu kan lain ras. Gua sambil liat tuh cewek ngomong bisik-bisik ke temennya dengan suara alto (banget!) eh tiba-tiba dia noleh ke gue dong… Sambil manggil gue!

Cewek Bule (CB): Gege?!

Gue: Hah sapa nih? *menyipitkan mata, ga keliatan*

CB: Ghe masih inget gue ga??!!!

Gue: *merhatiin mukanya, kayaknya familiar nih* Putri, ya?!

CB: Iya gue Putri!!! Ya ampun!!!

Dan serentetan kehebohan lainnya. Yeeee ternyata itu temen lama gua di gereja di Jakarta dulu, si Putri! Dia bareng sama kakaknya, Putra, ke Indo! Tepatnya ke Bali! Tepat di depan mata gue!!!

Jadi ceritanya waktu di Jakarta ini kan gua sempet pindah gereja, masih sama-sama gereja Advent sih.. We called ourselves as Jambruterz. Trus karena pindah gereja, lost contact lah kita karena kesibukan masing-masing. Keluarganya Putra-Putri ini juga akhirnya pindah ke USA (Washington DC) pada tahun 2006. Yea Facebook still exist tapi ya itu, ga kontak sama sekali. Salah satu temen gereja kita juga ada yang pindah kesana namanya Alexander Muntu. Sempet satu sekolah sama gua juga.

Sementara temennya mereka yang gua bilang cakep adalah Alex Oswari! Orang Indo juga! Hahaha. Sayangnya dia cuma ngerti omongan bahasa Indo tapi kalo disuruh ngomong/respon pake bahasa Indo ga bisa, kalo ga salah sih karena dari piyik udah disana… Jadinya gua ga ngomong banyak sama dia karena udah keburu bilang, “Sorry, broken English nih!” abisan gua juga bingung mo ngobrol apa.

Di Indo mereka lagi liburan. Kenapa gua bilang di Indo, karena mereka juga keliling ke Lombok (tempat bokapnya. Iya, mereka asal Lombok! Kecuali Alex), Jogja, dan Jakarta. Akhirnya kami duduk berlima satu meja dengan bill yang terpisah *menurut lo?!* hahaha dari jendela-ketemu-jendela, urutan duduknya Putri, gua, Jojo, Alex, Putra. Ngerti kan, muter gitu. Ngobrolin masa lalu, masa depan, masa kini, udah ngapain aja, hal-hal umum lainnya juga ke kerjaan dan politik bangsa. Gaya bener dah hahaha. Tapi seruuuu karena walaupun kami udah lama misah, udah lama ga ketemu, ngobrol-ngobrolnya masih sama seperti yang dulu. Tetep fun, rame, asik, gada yang berubah (dari kacamata gue). Congornya tetep gedeeeee apalagi cewek-cewek kalo ngobrol mulutnya udah ga bisa direm, ribut bener! Yang bikin beda ya sedikit aja, fisik so pasti!, dan pemikiran kita-kita yang makin dewasa.

Flashback kesana sambil nulis ini jadi kangen mereka lagi dah.

Selesai makan, kami langsung ke Sky Garden buat dansa-dansi. Si Putri, karena kehidupan remajanya besar di Amrik sono, jadi jago joget dah. Mantep amat doi hahaha. Sementara Putra dan Alex masih newbie. Kita punya minuman juga ga aneh-aneh lah, gua seperti biasa pesen Smirnoff tapi entah kenapa malam itu lagi ga pengen minum, 1/2 botol ga habis langsung gua taruh di sembarang meja buat dibuang cleaning service. Sempet nge-dance diatas Dance Table juga tapi ga lama, langsung cao trus balik ke hotelnya mereka dulu deket pantai Kuta. Lupa namanya. Ga enak kan yeeee udah main-main sama anaknya kok malah ga sapa-sapaan sama ortunya yang notabene kita juga kenal deket. Abis ngobrol-ngobrol-ngobrol sama tante Novi, pulang deh! Gua dan Jojo dianterin ke parkiran sama Putra dan Alex.

Ga tau kapan bisa ketemu lagi. Dengan cara yang lucu ini aja gua udah bersyukur banget lah. Unpredictable, unbelievable, coincidence meeting yet full of blessings.

Image

Ki-ka: Putra-Putri-Jojo-Grace-Alex. Gua kecil amat ya, lebar pula. HIH! -______-

ps: kalo ditawarin ‘mushroom‘ di deket clubs jangan mau, itu narkoba parahnya lebih gila daripada ganja dan narkotika lainnya. Putri cerita ke gue dan Jojo, temennya ada yang berhalusinasi parah dan sempet ga bangun-bangun selama beberapa hari! Hih parah. Tadinya gua  pengen nge-link ke blognya Ci Thea biar kalian tahu ga bagusnya minum alkohol, tapi belum nemu, Ntar gua ubek-ubek lagi dah, Yang pasti kesehatan kulit jadi terganggu. Buat yang pengen tau efek samping alkohol yang lain sementara waktu googling dulu aja ya, gue sarankan kalian jangan berani coba-coba deh, lebih banyak ruginya daripada untungnya!

Salam!

15 thoughts on “The Weekends (1)

Leave a Reply

