Photos Parade #3

Lagi galau tapi ga mau berkelanjutan, yuk posting foto aja dari hape biar hari makin indah πŸ™‚ PR dari kak Joice udh dikerjain tapi lebih enak via laptop sih bisa banyak masukkin link-nya. Ribet kalo dari hape. Untuk sementara taruh draft dulu. Sabar ya πŸ˜€

image

Temen-temen choir gereja se-Bali. Ini belum semuanya hadir πŸ˜€ Namanya Adventists Bali Choir. Berdiri bulan Jan 2014 tapi gua sendiri baru gabung bulan Feb 2014, sebulan sesudahnya. Emang dari awal terbentuk sudah tertarik tapi baru bisa join ya pas sebulanan itu.
Gua selalu berdoa dalam hati biar anggota choir disini bertahan, mempunyai komitmen tinggi, dan officers-nya juga dipenuhi kebijaksanaan dalam memimpin choir. Bukannya apa-apa ya, gua ngerasa sayang aja kalo baru berdiri seumur jagung tapi bubar blas karena alasan ga jelas atau masalah pribadi. Pake sempet bikin seragam pula. Sayang kan kalo cuma 1x dipake, biaya kain + biaya jahitnya itu loh. Belum lagi pengorbanan waktu dan tenaga, dan juga terpaan dari luar maupun dari dalam. Susah loh ngumpulin pemuda/i dari ke-7 jemaat yang mau aktif, setau gua beberapa diantaranya rumahnya jaooohhh. Itu ga ada apa-apanya untuk kebesaran dan kemuliaan nama Tuhan, kan? πŸ˜€

image

Sahabat pertama gua di Bali, Ribka πŸ˜€ So far uda temenan 5 tahun, dari pertama kali gua kenal dia pas ulang tahunnya bulan Sept 2009 puji Tuhan selalu klop ampe sekarang. Jarang ketemu tapi sekalinya ketemu pasti dipuas-puasin hahaha. Uda mo sidang Tugas Akhir, yak gua ditinggalin. Prioritas orang emang beda-beda sih πŸ˜› *ngeles aja lu ge*
Terakhir ketemu hari Minggu lalu, gua lagi ambil barang di tempat doi trus gua ngerasa masih banyak waktu jadinya keliling-keliling deh bentar~ hehehe.

image

Jumlah uang yang gua bawa ke Singapore dan Malaysia tgl 21-25 Mei kemarin. Cukup loh πŸ˜€ Soalnya gua kan backpacking gitu trus gua kira bakalan kurang, taunya pas. Ntar gua bikin di post terpisah yaaa sekalian update jalan-jalan di Singapore dan Malaysia kemarin, wohoooo!

image

Tas yang gua pake buat jalan-jalan ke Singapur dan Malaysia kemarin, baju 4 lembar celana 3 biji sepatu gereja toiletries handuk kecil make up travel documents dll all in travel size hahaha πŸ˜€

Talk to you later ya swethearts, mo blogwalking dulu neh uda seminggu belum update kabar temen-temen. 再見!^^

Advertisements

7 thoughts on “Photos Parade #3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s