International Mother’s Day

Soalnya kalo National Mother’s Day kan jatohnya tanggal 22 Desember ya hihihi. Gua ini walopun rajin cuap-cuap dimarih (dan di dunia nyata jugak) ya ga jago-jago amat lah bikin kata-kata yang bisa menitikkan airmata. Padahal mah dulu mayan jago juga nulis puisi, composed lagu, ngarang cerita (yang gak kelar-kelar) dan sebagainya yang menyangkut karya tulis. Mungkin karena uda lama ga dilatih ya, jadi ilang aja gitu tuh kemampuan *pfiuhh*

 

So I just want to say..

HAPPY (international) MOTHERS’ DAY, especially for MY MOM!

Semoga sehat selalu, panjang umur, rezeki berlimpah-ruah, selalu menebar kasih sayang, dan di lain waktu kita dapat ketemu lagi ya, maaa (yang ini harus diusahakan)!

Yak, oke sip. Walopun gua ga ngomong panjang-panjang tapi dalem hati gua sayang banget sama nyokap gua. Inget banget dulu beliau nganterin gua les kesana-kemari, khususnya les piano di Manggarai, tempat yang rawan banjir dan panas tapi penuh prestasi itu. Pagi-pagi ga mandi dari rumah, mampir bentar ke kantor nyokap, mandi dan sarapan disana then went to school. Kalopun gua kemana-mana sendiri, nyokap pasti ngontrol, telpon ke hape dan tanya, “Udah dimana? Lagi ngapain?” Bahkan sampai sekarang pun masih melakukan hal yang sama.

Ga pernah bisa terbalaskan. Ga akan pernah bisa tergantikan kasih sayang mama itu. That’s why some people said,

“Surga di bawah telapak kaki ibu.”

 

Love you, Mom.

One thought on “International Mother’s Day

Leave a Reply

