Photos Parade #2

Akhirnya masukkin foto-foto lagiii hehehe setelah sekian lama tidak berfoto random ria. Lagi iseng aja sih ini huahahaha.

image

Maap ye narsis, ini foto gua dan teman-teman choir waktu tampil kemarin di parade lagunya Gereja Haleluyah. Itu gua dandan sendiri loohh hihihi pamer ceritanya, tapi rambutnya diurus sama mbak Rina dari Gereja Surapati. Dibikin ala pramugari gitu. Cakeeepp. Nah temen gua di depan ini namanya Sisil trus yang ditengah namanya Yanti.

image

Kan sempet heboh ya di Jakarta tentang wall sticker alias stiker yang ditempel di tembok. Karena biasanya stiker itu buat buku, hip lah si wall sticker ini. Apalagi ukurannya bervariasi, dari yang kecil sampe besar. Emak gua juga sempet keikutan tuh, beliau beli yang gambar negara gitu (banyakan Inggris dan Perancis, gua nyari yang Cina ga nemu-nemu) beli yang ukuran gede haha. Gua sendiri tadinya mau beli wall stiker banyak buat gua pribadi, mempercantik kamar aja. Ga taunya nemu si kupu-kupu musik ini, cantik ya πŸ™‚ Gua nyumbang aja buat di tempatnya sir Ruben, buat gua sendiri jadinya wallsticker gede campuran negara-negara di Eropa. Semoga gua bisa kesana deh dalam kurun waktu 5 taun ke depan, gimanapun caranya dan apapun urusannya (yang baik-baik) amiiinnn πŸ˜€

image

Paha gua!!! Kebaret resleting huhuhu pas mau pake rok.. Tadi pagi neh, tajem banget dah, sakit! Panjang yah. Untung ga pake berdarah, di rumah lagi gada obat merah ato betadine, soalnya. Tuker bawahan deh dari rok ke celana 3/4 biar ketutup dikit. Mana eike mo ngajar wkwkwk masa gurunya ga kece πŸ˜› lol.

Ngomong-ngomong tentang ngajar, gua ada sedikit ga enak hati sama orang tua murid.. Kan gua mau ke Sgp akhir bulan ini, kena jadwal lesnya murid, ganti hari lain dong.. Kasian kan mereka uda bayar trus gua ga masuk. Tadinya mau gua majuin aja, masalahnya sempet debat dikit sama 2 ortu gara-gara jadwal mereka bentrok dengan jadwal gua trus belum dapet ganti hari lain. ι‚£ζˆ‘ζ€ŽδΉˆεŠžοΌŒε•ŠοΌŸ Bingung gua. Gua pengen banget dimajuin karena rencana awal Juni kita mo konser, daripada kosong mending dipadetin sekalian memperbagus olah vokal. Susah juga ya ortu sibuk dengan anak berkegiatan banyak, bentrok semua jadwalnya. Menurut teman-teman, gua musti gimana?

ps (ngikut Oom Arman wkwk πŸ˜› ): sir Ruben bilang ga boleh ngajar di luar kelas dan/atau hari Minggu karena kebijakan sekolah musik, jadwal ngajar cuma Senin-Jumat, semua dateng ke sekolah. Bagus sih in8 ga ngerepotin gua cuma kalo keadaan darurat/terpaksa kayak gini, apakah gua harus break the rules? Belum diomongin juga sama sir Rubennya.

image

Tas make up gua yang baruuu πŸ˜€ huahaha cantik ya. Gua suka warna pink neon gitu. Tau ga harganya berapa? IDR 40rb (harga awal) dengan diskon 50%+20% hitung sendiri yah struknya uda gua buang, lol :p yah semoga dia awet dah, kualitasnya tidak semurah harganyaa.. Xixixi!

image

Si Indihe dateng!
Waktu lalu kan gua ada cerita yah, gua dan Jojo dateng ke klub trus kenalan sama orang India sampe ujung-ujungnya janjian untuk ketemu lagi di lain kesempatan. Pas banget kita lagi dapet invitation card karena lagi ada DJ int’l di Sabtu malam itu hehe #AkuCintaGratisan. Setelah tiba waktunya, eng ing eng.. Kita ketemu di pintu masuk jam 9pm! Yihaaaa apa gua bilang, omongannya si Indihe kali ini lagi bisa dipercaya. Namanya Matthew, campuran India-Portugis umur 25thn lagi liburan di Bali. Sempet misah bentar karena pintu masuk foreigners dan lokal dibedain, trus ketemu lagi deh. Joged ampe mo patah nih engsel sendi gua hahaha.Β  Mayan lah.

Segitu dulu parade foto kali ini karena stok foto lagi abis πŸ˜† hahaha. Yang merasa terhibur, silakan ngacung! πŸ˜€

6 thoughts on “Photos Parade #2

  1. aduh kasian ya pahanya, muga2 cepet sembuhh.. Wall stickernya ga susah ya nempelinnya, tangga musicnya kliatan detil banged

Leave a Reply

