Bali Night’s Party!

Halo semuanyaaaa! Pa kabar nih? Hari Jumat ini kan sebenernya harpitnas yah tapi diriku tetep kerja donk. Kemarin juga kerja tapi bentar aja karena emang load lagi ga banyak hehe. Gua pengen cerita nih kan Kamis 01 Mei 2014 itu hari libur, biasanya kalo kejepit-kejepit gini liburannya, apakah gua bermalas-malasan aja di rumah atau malah makin aktif? Cekidot 😉 

Minggu ini adalah minggu-minggu dimana gua lagi aktif-aktifnya ketemu Jojo. Gua ga apa-apa sih selama kerjaan ga terlantar aja huahaha. Jadi kelar jalan-jalan hari Minggu kemarin itu, Senin kita ga ketemu tapi tetep komunikasi via KakaoTalk, trus Selasa ketemu lagi. Nemenin Jojo ke Job Fair di Hotel Aston Gatot Soebroto Denpasar. Gua juga bawa CV+Resume dong lempar-lempar aja siapa tau lolos hehe. Ntar dibikin postingan terpisah yah mengenai Job fair ini karena hari Rabu siangnya gua balik lagi kesana, untuk ikut test tertulis. Rabu sore disempet-sempetin buat ngajar vokal even for a while trus malemnya cuzz deh! 

Eh, emang kemana sih? 

Lagi mo bikin dosa! Hehehe. Jadi gini, Jojo penasaran gimana rasanya pergi ke Club. Gua sendiri ke Club itu masih bisa diitung pake jari sebelah tangan, itu pun karena diajak pergi sama sepupu gua yang lagi mampir ke Bali sebelum bertolak pulang ke Jakarta, bukan atas inisiatif sendiri. Gua pikir gada salahnya lah kesana toh ngga ngapa-ngapain, ajojing doank. 

*masih pada tau ga ajojing apaan? 😀 * 

Akhirnya gua kelar kira-kira ngajar jam 18:00 wita trus dijemput Jojo, pulang dulu ke rumah istirahat + ganti baju. Abis itu nyari dinner sekitar jam 19:30-an biar bisa langsung kesana. Berhubung ini masih ‘pagi’ #EAAA :))) gua dan Jojo pun mampir dulu ke Beachwalk Kuta. Di Beachwalk sempat ada atraksi Fire-Show, yaitu cewek-cowok yang pentas nari-nari sambil main api. Alatnya ada yang berupa bandul, ada juga yang bentuknya lingkaran, ada yang berkaki 3 mirip spatula, macem-macem deh. Gua sih selalu demen nonton atraksi seperti ini karena butuh keahlian khusus kan, trus waktu latihannya ga bentar bok. 

Image

Image
Ga terlalu keliatan ye? Itu yang keliatan kayak kilat panjang-panjang = apinya. Emang gerak cepet mereka

Atraksinya berlangsung sekitar 15 menit-an, kalo ga salah sih lebih dari itu karena kami nontonnya pas di tengah-tengah pertunjukkan. Jojo sempet takut kalo itu bandul api kelempar ke arah kami atau ke kaca etalase di belakang, trus ngebakar mall. Yah parah juga sih, tapi tenang aja Jo, they are professional 🙂 Kelar nonton atraksi Fire-Show, cuzz deh keliling-keliling Beachwalk. Sempet napsir sama beberapa baju/sepatu tapi belom gajian hahahaha. Udah gajian pun pasti asal lewat aja bayar bills wkwk *hoeks* #curhat Sempet juga cium bau-bau masakan yang enak macam Pepperlunch, ohemji dikau akhirnya buka di Bali tapi kenapa gua ga pernah makan disini yah? Ada aja alasannya, dan kali ini karena program diet! Hahaha. 

Enihow, kelar keliling-keliling di Beachwalk, waktu pun menunjukkan pukul 21:00-an *formal bener bahasa gua* cabut lah kita ke Jl. Legian. Berhubung geografi ai rada-rada error dan gua lagi males mikir, cara paling gampang ke Legian adalah tanya satpam. Sempet nemu gang kecil buat ke Sky Garden-nya langsung, akhirnya lewat jalan situ deh. Keluarnya ya di Monumen Bom Bali I. Parkirin motor bentar, saatnya beraksi! 

SKY GARDEN 

Club paling terkenal di kalangan mahasiswa/i karena ada student night! Yuhuuu kalo lo mahasiswa/i kere yang demen dugem pasti demen dah kesini karena tiap hari kamis FREE Entrance! Gua belum pernah ngerasain FREE-nya karena waktu pergi bareng sepupu gua itu hari Selasa, pergi bareng Jojo kemarin pun hari Rabu. Oke deeehhh. Sky Garden ini isinya 5 lantai dengan dekorasi yang unik, gua suka suasananya. Lantai satu biasa dipakai buat nonton atau manggung tapi karena kemarin datengnya ‘kepagian’ ya jadinya duduk-duduk aja menikmati singer yang lagi tampil di panggung. Suasananya kayak resto fine dining gitu karena ada meja-meja bulet kecil dengan bangku tinggi sebanyak 3-4 buah per meja. Lampunya remang-remang (yaeyalah bok namanya juga club masa terang benderang?! 😆 ) Oia entry ticket-nya seharga IDR 100,000 udah dapet welcome drink berbagai pilihan. Gua pilih Smirnoff 2 botol dengan rasa Green Apple Bite dan Original sementara Jojo pilih 1 gelas Iced Lemon Tea beralkohol. Gua punya sih habis, rasanya enak bok (rupanya!) tapi punya Jojo ga habis karena rasanya pahit, gua juga ga gitu suka. 

Image

Kelar duduk-duduk cantik dan mengamankan tas biar barang ga hilang, akhirnya kita naik terus ke lantai 2, 3, 4, … 5! Lantai 5 ini hall-nya gede karena emang dipake buat dansa-dansa, joged-joged ala orang mabok. Ada satu hal yang bikin perhatian gua dan Jojo sempat teralihkan, ada satu cewek yang mukanya merah banget trus nari-nari letoy ga jelas dan ga lama kemudian dikelilingi cowok-cowok buat nge-dance bareng. Asli deh gua ketawa disitu, antara ketawa miris atau ketawa kasihan karena tuh cewek dikerjain. Pas lagi joged sempet kenalan sama orang India trus janjian deh buat ketemu lagi malem minggu, tau deh jadi ato kagak. Kalo dilihat dari gerak-geriknya sih dia tipe orang yang menepati janji ya (karena sempet pergi entah kemana dan nyuruh kita nunggu, tapi emang balik lagi) dan bukan tipe peminum gitu (joged kagak pegang apa-apa) karena diajak ngobrol masih nyambung, kalo bule lain mah udah sober *mabok* luar binasa. Tapi gua liat orang Asia emang gitu kali yah dadanannya even cuma pergi ke club? Yang orang Jepang dateng pake kemeja, bok! Untung pake jeans, kalo pake celana bahan wassalam deh gua ketawain 😆 Sepatunya juga oke loh pake pantofel gitu.

Yah we’ll see deh with the Hindi

 

BOUNTY 

Lucu deh ini klub semacam pembuka dan penutup kami sebelum ke dan sesudah dari Sky Garden. Entah kenapa walaupun free entrance, kami ga tertarik aja kesana. Tempat jogednya jauuuhh banget jalan ke belakang trus musti naik lagi, bentuk gedungnya dimiripin kayak kapal (mungkin maksudnya Boat Party gitu kali ya) sementara yang di depan itu dibikin resto yang juga bisa karaoke-an di dalamnya. 

Pas dateng, belum ada siapa-siapa. JRENG! Kami duduk-duduk aja di depan tapi ga mesen apa-apa, kalo ditawarin cocktail ya jawabnya later, later gitu. Masih kenyang bok. Trus pas keluar juga ga dicegat apa-apa tuh. Sementara pas pulang mampir kesini lebih karena penasaran aja, tapi namanya udah capek ya bookk.. Nyanyi aja deh tuh si Jojo 2 lagu sambil bayar tip ke pemusiknya IDR 20,000 not bad lah. 

Dua hal yang gua ga suka dari staf-staf klub ini adalah: 

1. Mentang-mentang masih muda, trus (dikira) ga tau apa-apa, kita hampir dikerjain di Sky Garden. Manalah bodinya si Jojo seksoy begitu, makin kena dia. Gua pasang aja tampang galak sambil tereak, “Kita mo pulang!” sambil diliatin pengunjung disana. Maklum bok tangan udah ditarik-tarik sapa yang ga khawatir? Cewek pula ni kita dua, kagak ada cowoknya! Untung masih aman. 

2. Mentang-mentang baru keluar club, trus (dikira) mabok, kita hampir dikerjain lagi! Siaul bener dah. Di Bounty, kita sempet disamperin sama 2 orang bule yang baru masuk sambil bawa minuman. Gua dikerjain cuma bentar karena gua langsung pasang kuda-kuda berantem sambil buang muka gitu, lah si Jojo udah keburu diajak dance! Pake nyosor-nyosor tuh bule ke jidatnya hakhakhak! Trus pas tau kita mau keluar, satpam Bounty narik-narik tangan kita tuh tapi untungnya bisa lepas, tangan si Jojo yang kesian karena pake gua pukul-pukul (tadinya mo mukul tangan sekuritinya). Pokoknya musti lepas dari jeratan maut! *lebay* 

 

Ya gitu deh selama ini kalo gua ke club ga pernah mau deh sampe mabok, kelewat batas gitu karena gua masih inget masa depan dan masih punya moral. Batasan moral gua dan orang lain kan belum tentu sama so gua harus bisa jaga diri sendiri lah. Dan kalo nyari temen ya sebisa mungkin cari yang sepikiran dan emang ga aneh-aneh orangnya. Dsan juga cari temen yang ga boros biar ga dikit-dikit jajan minum, dikit-dikit jajan nyemil — woy itu duit kalo metik dari daun ga apa-apa deh! Lagipula bahaya kan kalo mabok; siapa yang mo nganterin kita pulang?! Masa iya tidur di jalan, ih ga elit banget 😆 

By the way akhirnya yah gua gahoel kayak kak Teppy! HAKHAKHAK! 😀 😆 😀 😆 

12 thoughts on “Bali Night’s Party!

  1. asik ye liburan gaull! barutau klo clubbing bisa dikerjain gitu pas mo keluar, itu mereka mau bikin kalian mabok (supaya beli minum lbh byk) doank atw ada maksud lebih jahat sih ge? hahaha
    blm berani coba clubbing ky gitu seremnya takut dipaksa mabok, hrs belajar galak dr u nih ><

    1. Gua galak dr nyokap kyanya Ce, nyokap gua galak hahaha. Dibikin mabok krn ada motif tertentu Ce May, biasa orang mabok ga tau apa2, ga inget semalam ngapain aja.. Gua tau krn sepupu gua s4 gitu. Orang mabok juga biasanya meracau ga jelas, rahasia terbongkar semua makanya gua jaga2 biar ga mabok 😛 huahaha

  2. Hahahaha.. gua juga gak pernah pergi2 ke club gitu2. hahaha.. antara emang gak pengen dan gak ada yang ngajak. lagian kayanya gak jelas cuma nongkrong minum2 disana dan pasti banyak yang ngerokok. mendingan buka vodka dirumah, sambil goler2an kalo mabok. hahahaha..

  3. Hahaha, iya, tetap mesti jaga diri dan tahu batasannya ya. Apalagi di club gitu kan orang-orangnya nggak kenal alias strangers, hehe 😀

  4. gue baru segelas aja pusing… dan nggak suka banget kalo tipsy gitu, rasanya nggak nyaman, keliyengan males, jadinya kalopun clubbing memilih minum coca cola aja 😀

  5. seneng ngebaca bagian saat berani galak ama orang yg berani macem2, hanya gadis yg tangguh yg bisa punya sikap keren macam itu. mantep & salut! 🙂

Leave a Reply

