WEEKEND BERGEMBIRA

Weekend lalu having fun sama temen SMP-SMA gua. Lumayan deket pas SMP tapi pas SMA ga terlalu akrab karena bertiga beda kelas semuanya. Trus pas kuliah juga misah kan, Jojo tetep di Jakarta, gua cuz ke Bali, eh si Tanti jauhan dikit ke Toraja. Walaupun begitu kegilaan kami sebagai ciwik-ciwik gahoel dimasanya, pas ketemu, tetep kagak ilang. 

Mereka lagi dateng ke Bali. Mereka as in disini adalah Tanti dan Jojo. Mereka kontak gua lumayan lama, dari akhir Maret atau awal April gitu, lupa. Tanti emang ngabarin kalo tanggal 25-27 Apr 2014 mau dateng outing kantor, sementara si Jojo cuman nge-chat gua skali di facebook trus ngobrol bentar di KakaoTalk abis itu ga ngobrol lagi. Sampe kemarin. 

😆 😆 Maap ya Joooo! 😆 😆 *sungkem* 

Long story short, ketemuan lah kita di gereja Haleluyah tanggal 26 April 2014 pagi. Pas banget sore itu choir gua lagi ada konser disana. FYI dikit, gereja Haleluyah ini belum punya tempat ibadah tetap so sekarang masih sewa aula di Harris Riverview Sunset Road, tapi khusus acara kemarin, ibadahnya dipindah ke Swiss-Belhotel Seminyak, lantai 5. Sementara gua sendiri biasa ibadah di GMAHK Nusa Dua, kalo lagi mampir ke gereja lain ya jadi tamu aja. Nah kemarin itu si Tanti nyampe duluan karena taksinya kecepetan jemput, kesian dia lagi makan jadinya terburu-buru gitu. Trus datenglah gua yang agak telat sampe gereja (untung ibadahnya belum mulai!) gara-gara sempat nyasar *malumaluin banget* 😀 Yah kalo si Jojo mah gausa ditanya, emang hobinya dateng belakangan hehehe. Abis itu ngobrol-ngobrol deh padahal ya harusnya di gereja tuh diem dengerin khotbah pendeta. Tapi kami sibuk bisik-bisik “was was wos bla bla bla” dan mingkem pas berdoa doank. Parah hahaha. 

Siangnya abis potluck (makan bersama) gua, Jojo, dan Tanti turun ke bawah, nemenin Tanti nyari taksi buat balik ke hotelnya di Ramada Bintang Kuta sambil poto-poto bentar. Yeuks mari! 

Image
Photo credit by Tanti

Sorenya konser gereja gua, ups! Konser Gereja Haleluyah maksudnya… Kok gua bisa nampil? Yah itulah keajaiban dunia… *silahkan eneg* Gua kan member Adventist Bali Choir (yang biasa disingkat ABC) nah ABC choir ini diundang buat ngisi lagu pujian, gitu! Kami nyumbang dua lagu disini, Praise His Holy Name-nya K. Hampton dan All Things Bright and Beautiful-nya John Rutter.  

Image

Lanjut ketemuan hari Minggu pagi, Tanti check-out jam 8. Pagi bener neng?! Yastralah niat mo jogging bareng harus tertunda karena musti packing kan, tadinya gua dan Jojo mau berangkat jam 6 tapi jadi mundur jam 7-an. Nyampe pantai langsung foto-foto lagi dong! 

Image
Sama Turis China 

Lucu nih ceritanya kenapa kami bisa fotoan sama turis asal China. Jadi ya kan tangan panjang diantara kami bertiga si Tanti, ceritanya mo fotoan pake kamera depan tapi lupa bawa tongsis a.k.a tongkat narsis (monopod, istilah fotografinya). Eaaaa bingung dah fotoan kayak gimana, udah ganti posisi berkali-kali ada aja yang angle-nya ga pas gitu. Trus si bapak turis ngeliat, dia mau dong bantuin kami fotoan tapi abis itu gantian kami yang fotoin mereka. Oke lah mari kita ber-simbiosis mutualisme! #okesip Dan terciptalah foto-foto diatas. 

ImageImageImage

Abis foto-foto, udah saatnya buat Tanti cuzz karena rombongan kantornya udah mau jalan, beli oleh-oleh dulu di Krisna Tuban trus check-in deh ke bandara. Akhirnya gua dan Jojo memisahkan diri dari Tanti di lobby, doi naik ke bus dan kami menuju ke parkiran motor. 

Apakah kami akan berhenti disitu saja? Jawabannya TIDAK, saudara-saudara! 

Pagi-pagi sebelum ketemu Tanti, Jojo nanya, “Lu uda bawa baju renang blom Ghe?” 

Lah gua kan bingung wong gada kabar sebelumnya, gua jawab aja, “Enggak, emang mo berenang dimana?.” Disuruh ngambil dulu, balik lagi ke rumah tapi males ah. Lanjut aja ke lokasi. Tau-taunya pas kelar misah dari Tanti, Jojo ngajak berenang di pantai Kuta! Udah bener lah Jo gua pake tanktop+celana pendek, kalo pake baju renang gua yang merk Speedo sayang atuh bisa rusak.. Mayan tuh 200rb beli dari duit beasiswa dulu *bongkar aib* 😆 

Sarapan dulu di McD bentar, ngobrol-ngobrol, trus cuz deh ke pantai berenang-berenang. Sebagai pendatang yang baik, tentu saja Jojo menolak tawaran pedagang kuteks/tato/kepangan rambut dengan baik&benar. Sementara gua yang versi judesnya. Hal ini juga berlaku buat beachboy yang nawarin diri ngajarin kami surfing. Nei neiy neiy! 

Kelar berenang, ngemil eskrim dulu di McD. Tropical Island Guava Flavour come to mama, please! Enak nih eskrimnya seger pas siang-siang dimakan, memberikan sensasi tropis yang luar biasa! Apalagi udah mau summer gini kan… #bukaniklan 

OOT dikit, gua ini dulu sempet puasa eskrim selama 4 tahun, nah jadi makan eskrim lagi gara-gara ‘diracun’ sama temen gua T^T hiks tapi masih jarang kok, setaun bisa diitung pake jari sebelah tangan (maksudnya durasi dibawah 5x). 

Lanjut! Abis makan eskrim, gua dan Jojo memutuskan buat pulang. Makan siang bentar trus Jojo rehat dulu di kost gua abis itu kami lanjut lagi ke…. keliling-keliling lah pokoknya! Gua dan Jojo itu bertekad (halah!) untuk menjadi teman-dalam-program-diet. Demi kesehatan nusa dan bangsa, demi baju-baju cantik yang minta kami pakai (emang ada?), demi sehatnya mata cowok-cowok kece, dan demi kelangsungan hidup kami berdua. Yah emang gua rada lebay sih dikit

Udah puas keliling-keliling ke berbagai tempat gym/fitness centre dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, akhirnya kami berhenti di Klub Jimbaran. Nyampe sana udah jam 16:30an wita, kaki gempor banget mak-eeeee. Klub Jimbaran ini tuh kayak one-stop leisure centre, jadi lo mo ngapain aja bisa (kecuali nge-mall). Mo olahraga, ada fitness centre, kolam renang untuk berbagai usia, dan kelas-kelas kebugaran yang lainnya (muay thai, capoeira, taekwondo, aerobic, yoga, pilates, dll) trus kalo ada kelurga yang nungguin, ada ruang tunggu yang isinya koran/bacaan dan televisi dengan sofa yang empuk banget, dijamin ga bosen nunggunya. Buat yang laper disini ada restaurant yang harga Food&Beverage-nya ga lebih dari Rp20.000,- (belum sama tax 11%)! Nah loh kurang ngiler apa tuh. Kemarin sih gua dan Jojo ngadem bentar di salonnya, gua ambil Traditional Massage, Jojo nge-facial Sari Ayu. SURGA 😀 😀 😀 Habisnya ga nyampe Rp120.000,- tuh buat berdua. Lagi-lagi ye ini bukan iklan, tapi kalo disuruh jadi buzzer buat disana bolehlah HAHAHA oh dan maap ga sempet ambil foto-fotonya, memori hape gua kepenuhan. 

Yah itulah weekend bergembira yang gua lakukan bersama dengan teman-teman gua.. Have fun… Gua pribadi sih nyebut ini sebagai: EARN BODY FAT, WASTE MONEY karena (sebenernya) disini makan muluk! HAHAHA! 😀 

 

 

Advertisements

13 thoughts on “WEEKEND BERGEMBIRA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s