Jadi Putri Duyung? Siapa Takut!

Tanpa kapok-kapoknya gua membombardir bang Roy dengan ide gila gua, kali ini gua mau nambahin satu postingan istimewa nih… Bang, maap ye kalo gua kesannya nge-spam! Tapi demi ke #RWSID gratis #BarengRoy apapun akan kulakukan! 😀 Yeuk mari… 

ANYWAY! *ngomong cempreng pake toa* Gua keinget nih kemarin dua postingan gua tentang Universal Studios doang, kan. Gua lihat kebanyakan kandidat yang lain juga sama. Kenapa gua ngelihat ide-idenya kandidat lain? Apakah gua perlu contekan ide? Yah kalo ilmu perang zaman dulu sih, ada kutipan anonim yang mengatakan,

Kenalilah Musuhmu untuk Mengalahkannya.

#EAAA Lebay amat gue yak! 😆

Padahal Resort World Sentosa itu isinya macem-macem, salah satunya yang lain adalah SEA (South East Asia) Aquarium, akuarium wisata terbesar di dunia. Bayangin aja layar bioskop kalah gedenya sama ni akuarium, dongakin kepala goyang kiri-kanan sampe pegel tapi juga puaaass. Nah berhubung eike pecinta binatang, tentu saja bisa masuk ke SEA Aquarium dan menikmati ribuan binatang air yang cantik bukanlah suatu kesia-siaan. 

Trus gua masuk aja gitu? Ide gilanya apa, dong? 

OH tenang! Ide ini kepikir pas gua lagi asik fitting choir gown 😆 Pada saat gua fitting gaun koor ini di kamar, gua sambil mikir-mikir bahan tulisan ini kan. Pas banget warna gaun koor gua itu biru laut (turquoise blue) dan tiba-tiba gua inget kalo #RWSID ini ada akuarium raksasa! AKhirnya gua kepikiran untuk… 

… 

…  

* COSPLAY ALA MERMAID DI SEA AQUARIUM! * 

Tentu saja lengkap dengan dandanannya ya, neik. FULL MAKE UP. AND HEELS

(walopun rempong jalannya tetep harus dijabanin. demi gratisan ke Xinjiapo!) 

Hehehe 😆 😆 😆 

Sebagai gambaran, nih gua kasih teaser dandanan mermaid kayak apa:

ImageImage  

Image
Salah satu film favorit gua!

Tuh kan kurang biru apa?! Hehe. Dandanan mungkin ga terlalu keliatan ya disini but since gua orangnya centil dan demen dandan, it should be an easy task (TAPI HARUS SIAP TUNGGUIN AKU DANDAN LAMA YA, BANGROY! #EAAA) capslock jebol. 😆 😆 Untung juga perlengkapan perang gua lengkap nih, tinggal jalan! Yang kurang-kurang ntar tinggal dilengkapin ajah. 

 

So, udah siap nih Ghe jadi putri duyung jadi-jadian di SEA Aquarium? IH, siapa takut! 😀 

Advertisements

4 thoughts on “Jadi Putri Duyung? Siapa Takut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s