BERANIKAH KALIAN NGELAKUIN HAL INI?

Di mata temen-temen pergaulan, banyak yang bilang gua itu orangnya pemberani. Gua gak takut-takut banget sama binatang (kalo jijik ada beberapa), ga takut ketinggian, ga takut gelap, ga takut nebeng sama stranger (di Bali kendaraan umum baru berkembang dan gua belum punya kendaraan pribadi, modal jempol dan muka melas aje ๐Ÿ˜› ), dan ga takut-ga takut lainnya yang bisa aja ditakutin oleh temen gua. Gua merasa hal-hal tersebut masih bisa diatasi.

Ngelanjutin post yang kemarin, demi menyemarakkan sayembara yang diadakan oleh abang Saputra Roy (kapan lagi ke Resort World Sentosa di Singapura #BarengRoy secara gratis?!), gua mau nulis beberapa hal yang mungkin lu anggap nekad/gila/gak masuk akal atau belum pernah terpikirkan sebelumnya. Gua pernah ngelakuin salah satunya dan alhamdulillah, lancar :mrgreen:

1. Ngajak Strangers Main Barengย 

At least 5 rides lah ya… Di masing-masing area yang berbeda. Kenapa kok gua nekadย banget? Gua mau mengenalkan kepada Singaporeans bahwa orang Indonesia itu baik-baik dan ramah! Bahwa berbagi kebahagiaan dengan bermain bersama strangers tidaklah seburuk yang dibayangkan. ๐Ÿ˜€ *tsaelah bahasa gua*

2. Bagiin 1000 permen (yes, SERIBU!) selama mainin semua roller coaster disana. Jadi kayak hujan permen gitu, khususnya di rideย Battlestar Galactica nih, kan HIP banget ya disanaaaa.. Gua yang main roller coaster-nya Dufan aja udah doyan apalagi main yang ini, bakalan lebih doyan lagi kali yeee ๐Ÿ˜†

Image
Sumber dari sini.

Kalo permennya ga habis? Makan sendiri :))) Bagiin ke temen-temen yang lagi travel bareng juga, lah. Yang penting kan eike udah menabur kebaikan: Bagiin makanan dari ‘surga’ :mrgreen: Kayak film Cloudy With a Chance of Meatballs.

Image

3. Minta tanda tangan ke semua petugas yang di setiap rides yang gua naikin, pake kertas A3. Ga tau deh bakal terlaksana atau kagak, tapi seandainya iya, wow ini bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan! Nyampe Bali bakal langsung gua bingkai ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

 

Yak bang semoga berkenan dengan semua ide-ide gua ya, hihihi! ๐Ÿ˜€

8 thoughts on “BERANIKAH KALIAN NGELAKUIN HAL INI?

  1. Hahaha, bener-bener ide yang berani banget deh ini. Tapi menurutku mesti berhati-hati juga lho karena kalau “over friendly” juga menurutku bisa ada kemungkinan menimbulkan masalah atau perspektif negatif yg tidak kita harapkan, hehe ๐Ÿ™‚ . Misalnya permen itu, kalau aku ditawari permen gratis oleh stranger, mungkin akan muncul pemikiran skeptis (yang mana kadarnya mungkin berbeda-beda setiap orang sih ๐Ÿ˜€ ).

Leave a Reply

