KAGAK SABAR…

Siang-siang yang begitu panas dan gua baru aja kelar baca postingan yang menarik dari abang Saputra Roy. Ke RWS alias Resort World Sentosa, cuy! Secara gratis! Kapan lagi gua bisa ke salah satu theme park ter-HIP sedunia secara cuma-cuma kalo ga ikut sayembara ini, yes?! Siapa tahu dewi fortuna (yang sedang mengendarai Fortuner) sedang berada di pihak gua 😆

Gua ini pecinta adrenalin rush. Demen banget sama hal-hal yang bisa bikin jantung berpacu cepat, deg-degan ga terduga, dan agak-agak nyeleneh dikit. You know.. Hal-hal kayak gitu bisa sangat terpatri di dalam memori, right? Kenangan saat lo bilang, “Gila, jantung gua mau copot rasanya!” yang belum tentu bisa keulang. Apalagi kalo bisa diabadikan dalam sebuah foto atau lukisan. Sayangnya nyokap gua orangnya parno-an so jarang dikasih hal-hal yang mendebarkan jantung macam bungee jumping atau naik gondola padahal gua pengeeenn banget.

Salah satu momen asik yang lumayan cukup bikin jantung gua kenyat-kenyut adalah: Kena Tsunami Mini di Waterblow Nusa Dua, Bali. Gua bisa ngerasain gimana kalutnya, paniknya, khawatirnya teman-teman yang terkena tsunami dahsyat di Aceh (Desember 2004) dan Jepang (Maret 2011) waktu lalu. Bukannya apa-apa ya, kena tsunami mini aja deg-degannya udah luar biasa! Apalagi kalo kena tsunami yang beneran *amit-amit jangan sampe, knock on woods* Jadi kalo ga salah di weekend akhir tahun 2010, pagi-pagi seperti biasa gua dan beberapa teman olahraga bareng ke pantai, sasaran kami saat itu di Waterblow Nusa Dua. Gambaran pantai saat itu, ada tebing kecil di sisi kiri-kanan pantai, kami berdiri di dekat sana yang ada bungalow-nya. Air yang terkena hembusan angin membawa dirinya ke badan tebing, semakin keras, keras, keras, dan meninggi dan meninggi hingga air laut ‘berdiri’ lebih tinggi daripada kami. Temen gua paling tinggi saat itu si kak Norman, 180-an cm so berarti tinggi air lautnya ada sekitar 200cm. BYUR! Badan basah dari kepala sampai kaki, kacamata jatuh kemana-mana, jadi tontonan bagi sebagian pengunjung yang (tentu saja) kering.

Nah kalo di RWS ini, gua ngapain dong? Masa’ udah kesana gratis, gada nyokap (peace, mam! 😀 ), bareng seleb, malah ga dipuas-puasin? Tenang.. Berhubung gua belum pernah ke RWS sama sekali, cencu saja gua berharap bisa melakukan hal gila di bawah ini. I NEED TO!

 * PAWAI BERSAMA PARA TOKOH KESAYANGANS *

Ga afdol buat yang udah pernah main ke Theme Park di Indonesia macam Dufan (Jakarta), Transtudio (Bandung & Makasar), atau Jatim Park 1 atau Jatim Park 2 (Batu, Malang) buat ga main ke Universal Studios Singapore™ ini. Tempat wisata wajib kunjung! Yah walopun gua belum pernah ke Transtudio ato Jatim Park ya, pastinya USS ini bisa memuaskan rasa penasaran gua akan wahana-wahan yang lebih spektakuler lagi! Apalagi ada paradenya, tuh.. Bisa mempercantik suasana ketika lagi bermain. Pengunjung salaman dengan figurines-nya? Biasa. Fotoan sama figurines-nya? Ah, sudah biasa jugak! Mungkin ya, mungkin… Pas lagi di tengah-tengah parade gitu gua bisa loncat ke salah satu kereta mereka dan ikutan pawai sampai ujung kota? Jangan lupa dadah-dadah kaku ala artis! 😆 😆 😆

Yak segitu dulu pemikiran dari gua, ntar kalo ada yang lebih heboh lagi bakal gua posting secepatnya 😀

Advertisements

6 thoughts on “KAGAK SABAR…

  1. Jatimpark bagus ge, wajib coba deh klo suka themepark 🙂
    eh btw gw kebalikan dr u, ga berani main yg ekstrim2, ke dufan cm buang duid krna ga main apa2 hahahaah makany wkt ke USS jg gw rugi cm foto2 udah.. kalo u sih pasti main jet coasternya yg line merah sama biru, biarpun gw ga prnh nyoba tp yakin u pasti ketagihan wakaka

    1. Waktu masih kecil main roller coaster-nya Dufan masih blm boleh krn usia + tinggi badan.. Pas udah mencukupi, sekalinya naik bisa bolak-balik sampe 5x 😆 Ampe kapok mbak gua ngajakin main, Ce 😆

  2. gile bener main sampe 5x, hahaha
    gue main jet coaster yg kecilnya (ga pake kebalik) aja mau pingsan ge, main kora2 muka pucet diatas n smpe bawah muntah..jantung gw copot terus kalo main gituan (emg pas lahir ada sakit lemah jantung jg sih mgkn ngefek)
    karna itu themepark kesukaan gw jatimpark, u mgkn bosen x klo ke jatimpark gada mainan yg ekstrim hahahaah

    1. Oh gitu ya.. brarti lu mirip sm nyokap gua Ce. Doi emang agak2 takutan gitu makanya dia ogah main di Dufan, cukup nontonin anak2nya aja 😀
      Gua turunan bokap yg (kata orang2) pemberani, kora2 = pemanasan buat gua wkakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s