GIVEAWAY

Bukan… Ini bukan mau bagi-bagi hadiah lagi tapi mo ngumumin siapa nama pemenangnya dari GA gua yang kemarin itu loh.. Hahaha. Berhubung yang kirim cerita ada 5 orang, pas deh semuanya dapet kartu pos πŸ˜‰ Tapi kirimnya baru bisa akhir bulan April atau awal bulan Mei ini karena gua kan masih ngurus kado buat bokap + adek gua, tight budget bok huakakakak (makanya jangan sok bikin GA! πŸ˜† )Β Β 

Anywaaaayy, gua suka semua ceritanya karena memang personal banget kan, cerita ulangtahun itu. Gua bikin cerita buat diriΒ sendiri aja ga abiez-abiez hahaha. Yaudah deh biar adil mari kita serahkan kepada mesin randomizer. Teknik dari gua gini, gua akan nge-random ke-5 nama ini sebanyak 3x. Siapa yang paling sering ada di urutan 3 besar, dia adalah pemenang pertama (dapet karikatur), sisanya pemenang kedua dan ketiga (dapet activated charcoal). Check it out!Β 

Image
Sebelum Dimulai…

Β 

Image
1x Random
Image
Ke-2!
Image
Part III

Udah ketahuan lha ya siapa pemenang I-nya.. Selamat ya, Chelle! Kirimin gua Nama Lengkap + Alamat Pengiriman lu yah, sama Foto mana yang mau dijadiin karikatur πŸ˜‰ Ke email gua di chickly.fresh@gmail.com trus kabarin gua kalo udah nge-email πŸ˜‰ boleh via twitter ato comment dibawah ini. Nah untuk pemenang berikutnya… *drumroll* ada 3 orang nih! Mbak Yoyen, Kak Maria, dan Ci Epoi. Berhubung gua bilang alamat pengiriman hanya berada di Indonesia, mohon maaf banget mbak Yoyen.. Hadiahnya buat kak Maria/Ci Epoi aja yah.. Karena lebih mahal ongkos kirimnya daripada harga activated charcoal-nya itu sendiri, harap maklum πŸ™‚Β 

Buat Kak Maria dan Ci Epoi, silakan masing-masing kirim Nama Lengkap + Alamat Pengiriman ke email-ku yang diatas yah πŸ™‚ Semuanya ditunggu sampai tanggal 25 April.Β 

Β 

See you until next GiveAway πŸ˜€Β 

Advertisements

7 thoughts on “GIVEAWAY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s