[edit] SENIN PAGI

Yak dengan ini mengumumkan secara resmi bahwa GIVEAWAY telah ditutup!

*

Posting dari henpon nih. Pertama-tama mo ngomong makasih kepada Allah Bapa di Surga bahwa bokap gua kemarin berulang tahun, yippie!!! Rame deh tinggal adek gua aja yang belum ultah tanggal 16 ini.

Iya, bulan April ini keluarga gua rame ulang tahun, hehehe… Kalo dari keluarga inti, gua tanggal 02 (yg jawab GA kemarin gada yang bener! Haha), bokap tanggal 06, trus adek tengah tanggal 16. Keluarga besar ada tante gua tanggal 20 April dan anaknya tanggal 21. Rame kan πŸ˜€ Kalo kakek gua dari bokap masih hidup, lebih rame lagi karena beliau lahirnya juga bulan April ini (lupa tanggal berapa).

Hadiah buat bokap dan adek dari gua adalah gambar karikatur. Iya karikatur yang itu tuh, yang jadi hadiah giveaway-nya πŸ˜€ Biar ada gambaran juga buat teman-teman yang menang nanti. Gua pake frame ukuran 40cm*60cm (ukuran paling gede) sementara hadiah GA-nya setingkat-dua tingkat di bawah ukuran ini tapi ga kecil, masih tergolong gede lah seukuran kertas gambar A3++. Check it out!

image

Gimana gimana, lucu kaaannn πŸ˜€ Gua yang liat contohnya aja ketawa-ketawa apalagi udah dibingkai gitu yak. Belum jadi nih karena masih nunggu frame-nya.. Tanggal belasan baru jadi, sekelar itu gua baru bisa urus hadiah GA-nya ya, harap bersabar πŸ™‚ Pengumuman pemenang akan gua update di blog ini ga lebih dari seminggu sejak GA ditutup.

Happy monday, people! πŸ˜‰

 

ps: Buat teman-teman yang mau baca postingan teman-teman lain, nih gua kasih link-nya. Ceritanya seru-seru loh, gua ampe bingung mo nentuin pemenangnya yang mana πŸ˜€ Hahaha.

1. Jojo Patricka’s Story

2. Mbak Yoyen’s Daughter Birthday Trip

3. Chelle’s Gifts

4. Kak Maria’s HappinessΒ 

5. Kak Epoi was Full of Joy

2 thoughts on “[edit] SENIN PAGI

Leave a Reply

