32.. Swap the Number, Please!

Apakah benar hari ini, saudara-saudara?!

Ntar yah pas saatnya giveaway kelar, I’ll reveal my true birth-date 😀

Pertama-tama *ehm* mo bilang makasih buat temen-temen dan kakak-kakak yang udah ikutan giveaway yang gua adain. Buat pengguna WordPress pemula, ini lumayan banyak lah yang ikutan. Biasanya di blogger gada yang komen *hiks* walopun trafik tetep tinggi. Ya makanya gua seneng aja.

Ulang tahun kali ini istimewa, sangat istimewa. Soalnya kan deket sama long weekend tuh trus dirayain pas lagi bareng temen. Sahabat karib ber-4. Walaupun a little bit earlier tetep aja gua seneng karena kadonya eksklusif, hihihi. High quality and quantity banget. Will talk more about this later yaaa..

Per tahun 2009, gua ngitungin peristiwa-peristiwa ulangtahun gua dengan sangat detail dan sampe sekarang semuanya masih terpatri di otak gua. Nih ya gua coba tulis:

April 2009: di Thailand bareng keluarga dan seorang kakak sepupu. Inget banget waktu itu kelas 3 SMA bukannya gua belajar di rumah malah jalan-jalan. Makasih, mama dan papa! :*

April 2010: di Bali bareng temen-temen Marching Band Univ Udayana. Waktu itu lagi masa-masa pelantikan anggota baru (salah satunya gua) dan semua anggota baru nginep di Sekretariat MBU. Tengah malem gua dibangunin salah satu dari kami, baru buka mata langsung dicolekin krim kue. Yaelaaahhh.. *rolling eyes* Mata langsung melek, colekkin balik dong! Ahahahah

April 2011: di Gereja di Bali. Ga dapet kado apa-apa dari siapa-siapa tapi nyumbang lagu pujian di gereja, sambil main piano.

April 2012: di Kampus sama temen-temen Persekutuan Kristen Fak. MIPA, nyumbang Tiramisu Cake yang ukuran panjang itu loh. Mayan cukup buat 8 orang (waktu itu yang hadir).

April 2013: di Rumah di Jakarta bareng papa, mama, adek-adek sekalian peresmian rumah baru 🙂 *waktu itu habis pindahan*

Doa di usia baru?
Kalo kata ortu, biar cepet lulus dan dapet pekerjaan yang bagus. Amin.
Kalo kata kak Addy, biar jadi terang dimanapun gua berada, dalam sikon apapun. AMIN!
Kalo kata beberapa temen, biar jodoh lancar (iya nih udah jomblo 2 tahun ada yang mau macarin gua gak? 😆 )
Kalo kata gua, biar makin bijaksana dan makin deket ke Tuhan. Sisanya rahasia 😉

ps: foto-foto menyusul, kalo masih ada.

Good day, people!

Advertisements

14 thoughts on “32.. Swap the Number, Please!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s