KAGAK SABAR…

Siang-siang yang begitu panas dan gua baru aja kelar baca postingan yang menarik dari abang Saputra Roy. Ke RWS alias Resort World Sentosa, cuy! Secara gratis! Kapan lagi gua bisa ke salah satu theme park ter-HIP sedunia secara cuma-cuma kalo ga ikut sayembara ini, yes?! Siapa tahu dewi fortuna (yang sedang mengendarai Fortuner) sedang berada di pihak gua 😆… Read More KAGAK SABAR…

GIVEAWAY

Bukan… Ini bukan mau bagi-bagi hadiah lagi tapi mo ngumumin siapa nama pemenangnya dari GA gua yang kemarin itu loh.. Hahaha. Berhubung yang kirim cerita ada 5 orang, pas deh semuanya dapet kartu pos 😉 Tapi kirimnya baru bisa akhir bulan April atau awal bulan Mei ini karena gua kan masih ngurus kado buat bokap… Read More GIVEAWAY

Cerita Libur Nyepi

Biar ga keburu dibilang basi, yeee.. Nih gua mau cerita tentang liburan Nyepi + rangkaian acara ulangtahun gua. Foto-foto seadanya aja, ga sempet diedit karena winXP gua uda mau koit so photoscape lagi ga bisa dipake juga, musti install win7 atau win8 dulu. Ini pun gua ngetik pake Linux Ubuntu 10.04 yang sebenernya uda jadul… Read More Cerita Libur Nyepi