*GIVEAWAY* Let Me Show You What A Good Day Is!

Postingan ini terinspirasi oleh tukang karikatur di deket tempat les Mandarin gua.

Yuhuuu giveaway is on the move! 😀

Jadi ceritanya gua kepikiran hadiahnya duluan dong daripada kuisnya hahaha dasar bakat sinterklas! 😆 Berhubung gua orangnya medit so ga mungkin gua kasih hadiah gitu aja kan… Enaknya kalian ‘dikerjain’ apa dulu neh :mrgreen:

Sebagai penyemangat, berikut ini HADIAH-nya:

1. Lukisan Karikatur (1 buah, ukuran besar)
Kepikiran pas inget tahun lalu hadiah buat para pembicara Bali Bible Camp (acara gereja gua) adalah karikatur. Berhubung temen-temen blogger belum pernah ada yang ngasih lukisan karikatur, let me be the first yaw 😉 Sori ga bisa ngasih fotonya karena tadi ga sempet mampir. Buat pemenang, nanti tinggal kirim fotonya yang mau dijadiin karikatur, ke email gua.

Contoh gambar karikatur:

Source
Source

Kenapa contohnya musti eSBeYe yak 😆

2. Activated Charcoal (2 buah)
Sakit ga usah ngajak-ngajak tapi hidup sehat harus rame-rame dong! Hehehe. Berhubung saya pernah minum arang ini dan sampai sekarang saya masih sehat wal’afiat so saya klaim ini sebagai hadiah kedua giveaway-nya 😀 Gua berani jamin si arang ini gada efek samping. Emang mantep banget lah pokoknya. Buat pemenang ntar kirim alamat pengirimannya ke email gua.

Buat yang pengen liat bubuk activated charcoal alias arang aktif –> disini.

3. Pemenang Hiburan: KARTU POS Bali (5 buah)

Masih zaman kan ya ngasih kartu pos ala-ala Bali? 😉 hihihi

 

MUSTI NGAPAIN? 

1. Tulis di blog lo, perayaan ulangtahun yang paling berkesan & alasannya apa. Ga harus ulangtahun sendiri, bisa aja perayaan ultah perkawinan ortu, baca ultah orang di blog orang lain, atau menghadiri birthday party temen lo yang extravagant. Contoh: gua suka banget baca perayaan ultahnya Aby yg ditulis tante Leony. Dekornya bagus, suasana happy, yang baca jadi ikutan seneng. Berhubung ini udah jadi contoh, udah ga valid lagi buat dipake ya.
Oia buat yang pengen ikutan tapi ga punya blog, bisa tulis di Ms. Word dulu trus kirim ke email gua. Nanti tulisan kalian gua publish. Nilai: 2 poin

2. Sebutin di paling awal kalimat postingan kalian, “Post kali ini ditulis dalam rangka meramaikan giveaway yang diselenggarakan oleh Grace (insert my wp link here)…” Nilai: 1 poin

3. Kalo udah di-publish, kirim link blog kalian ke kolom komen di bawah. Nilai: 1 poin
Penyebaran di Socmed: +1 poin

4. Sebutin tanggal lahir gua dengan tepat! Dd/mm/yyyy. Nilai: Kalo bener semua, 3 poin. Salah satu: 2 poin. Salah dua: 1 poin. Salah semua: 0 poin *yaeyalah menurut ngana?! 😆 * 

Total poin maksimal: 8 poin.

KETENTUAN

1. Berhubung penyelenggara tinggal di Indonesia, maka diharapkan para peserta berdomisili di Indonesia. Kalo bukan tinggal di Indonesia, bisa dikirim ke keluarga/sanak saudara/temen karib yang berada di Indonesia. Buat calon pemenang yang tinggal di Bali wilayah Denpasar, Kuta, Jimbaran, dan jalur Sarbagita lainnya, nanti hadiah bisa diantar langsung face-to-face.

2, Pemenang ditentukan berdasarkan postingan tercepat dan poin terbanyak. Gunakan kesempatan yang ada!

UPDATE: Pemenang juga bakal dipilih sesuai dengan cerita yang gua suka. Untuk pemenang hiburan bakal dipilih via random online

3. Kuis tutup tanggal 06 April 2014 pukul 16:04 wita, pas ultah bokap gua, yang notabene beberapa hari setelah ultah gua *clue tuh!* 😀 Kalo jamnya, pas ultah adek gua si Ciro, 16 April 🙂

Selamat berpartisipasi!

31 thoughts on “*GIVEAWAY* Let Me Show You What A Good Day Is!

  1. pertama gue mo ikutan! kedua gue mo jawab nomer 4 dulu berhubung belom nulis blogpostnya! 04/04/1991! ketiga, BRB ngumpulin jiwa buat nulis blogpostnya ❤
    p.s. gue pengen menang yg pertama, sekali2 dapet kado digambarin dan bukannya ngasih hadiah nggambarin :)))

  2. Mau ikutannnnn!!! Hahahhaa… *kalo ada hadiah.. mata ijo booo.. rekues hadiahnya dulu. *gak tau malu* hadiah nomor 1 donk. Wkwkw.. siapa tau menang kan mayan dpt 1 buah karikatur buat pajang pas merit. Ya udin. Melipir dulu mau nulis blog. Lol.

  3. Emaik yg tadi belom masuk yah?? Ikutaaaaannnnnnn. *mata kedip2 ikut giveaway* sama dah.. gw cari inspirasi dulu buat nulis blognya. Tapi jawab dulu tgl lahirnya.. 3 april 1991. *moga2 bener*

    Rekues jugayah.. minta hadiah yg nomor 1. Mayan buat nambah2 foto buat meritan. Wkwkwkw…

  4. Ahhhh, gue lagu #30daysblogging nih jadi nggak bisa ngepost apa2 huhuhuu. Tapi gue mau nebak nomor 4 hasil dari nyontek Chelle hahaha. Jawabannya 04.04.91. (kalo ini bener berarti lo ultah barengan emak gueeee!!)
    Good luck yahhh Graceeee!!!! :*
    Dan ntar pasti gue selametin pas hari H! YAIY!!! =)

Leave a Reply

