10 AGUSTUS 2009

Pertama kalinya menginjakkan kaki di Bali! Pertama kalinya juga naik pesawat ke tempat jauh sendirian! Biasa kan kalo sendirian trus gada kerjaan jadi kepikiran yang lain-lain. Trus pas ngitung-ngitung estimasi waktu wisuda, kok kayaknya guaĀ lama bener ya belum tamat-tamat.. Hahaha jujur deh bukannya males tapi waktu semester 5 sempet sakit parah selama tiga minggu yang… Read More 10 AGUSTUS 2009

THREE LANGUAGE

Thank you for my followers who come abroad and (so far) still don’t mind reading my blabbering thoughts here šŸ˜€ Try to ‘speak’ with two foreign languages I’ve learnt before and still learning about them: English and Mandarin. Hope that we can meet someday, somewhere.Ā  Adios! šŸ˜‰Ā 

Mainan Baru

Heyhoooo~~~! Lagi mau jam makan siang, nge-blog dulu ah. Udah 2 minggu ini gua ada mainan baru xixixi.. Sebenernya udah lama sih tapi baru kali ini aja aktif lagi. Apakah itu? Gua ambil yang warna Lilac. Untung masih nyatu sama kulit gua hahaha! Jadi kalo ada yang inget cerita gua dari blog lama, kan gua… Read More Mainan Baru

#BaliTravelAdvice: How To Avoid Annoying Things While Having Vacation in Bali

Hi, good morning everyone~! This time we’d love to give you some little tips and tricks before having vacation in Bali, Indonesia. Sure that sometimes we ever imagined that something bad might happen to us while having a trip and before these things trap you in, we’ll give you advice. Enjoy reading! 1. TAXIS Please… Read More #BaliTravelAdvice: How To Avoid Annoying Things While Having Vacation in Bali

*GIVEAWAY* Let Me Show You What A Good Day Is!

Postingan ini terinspirasi oleh tukang karikatur di deket tempat les Mandarin gua. Yuhuuu giveaway is on the move! šŸ˜€ Jadi ceritanya gua kepikiran hadiahnya duluan dong daripada kuisnya hahaha dasar bakat sinterklas! šŸ˜† Berhubung gua orangnya medit so ga mungkin gua kasih hadiah gitu aja kan… Enaknya kalian ‘dikerjain’ apa dulu neh Sebagai penyemangat, berikut… Read More *GIVEAWAY* Let Me Show You What A Good Day Is!

PHOTOS PARADE #1

Kenapa judulnya bernomor? Karena dipastikan akan ada yang #2, #3, #4 dst hehehe dasar blogger pemalas! Rencananya posting ini dariĀ handphoneĀ karena kan foto-fotonya ada diĀ handphoneĀ semua gitu yah, apa daya entah dari hapenya yang ga mauĀ updating postĀ atau sinyalnya jelek,Ā failedĀ terus deh huhuhu siaul. Padahal maksudnya biar ga kerja dua kali pindah-pindahin foto eh ternyata musti manual juga. Langsung… Read More PHOTOS PARADE #1