Where Will You Have Your Holiday This Time?

Sometimes the ‘holiday’ its name, in our minds, it’s just leyeh-leyeh at home while sleeping, watching TV or a DVD marathon with plenty of snacks, and making lazy. Actually there are other ways to vacation at the same time increasing knowledge but it requires more effort; but constructing a trip, preparing a schedule / itinerary,… Read More Where Will You Have Your Holiday This Time?

SAHIH

Dengan ini diresmikanlah postingan pertama gua dari laptop.  Soalnya yang kemarin dari hape, hehe.  Eniweeeiii, gua lagi ga enak badan hari ini. Ya salah gua sih kemarin makan Serena Snack ampe 2 bungkus. Maruk apa doyan?! Walopun enak dan favorit harusnya ga gitu-gitu amat ya kalo makan Mecin bok.  Tenggorokan gua seret, padahal minum air… Read More SAHIH

PINDAH RUMAH

Hallo everyone! Akhirnya gua pindah rumah juga. Bukan rumah beneran tp ‘rumah’ alias blog hihi. Ga sengaja sih karena emang gada rencana mo pindahan eh taunya pindah gara-gara kecerobohan pribadi 😆 yo weis toh sekalian aja. Postingan pertama dari handphone, kalo pengen baca postingan gua yang dulu-dulu bisa mampir ke sini yaaa. Teteub promosi dong.… Read More PINDAH RUMAH